Kesaksian Sembuh Kanker

Leukimia (Kanker Darah) Sembuh Dengan Tahitian Noni juice

Sembuh dari leukemia Paulus Maria Bagus : TNJ Perpanjangan Tangan Tuhan.

obat kanker darahNAMA SAYA Paulus Maria Bagus. Saya memiliki kesaksian, seputar pengalaman memerangi Leukimia yang saya derita sejak 2005 silam. Doa saya selama 3 tahun yang mengharapkan agar Tuhan YME, menyembuhkan penyakit Leukimia, akhirnya terjawab. Tahitian Noni Juice menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam pemberian berkat dan kesehatan bagi saya.

Ceritanya berawal pada bulan Agustus 2005. Saya merasa heran terhadap penyusutan berat badan saya. Lemas dan kurang nafsu makan menjadi pelengkap penderitaan saya. Anehnya saya tidak merasakan sakit di tubuh maupun organ dalam saya. Merasa aneh, saya memeriksakan darah saya ke sebuah laboratorium, pada 6 September 2005. Sore hari saya mengambil hasil laboratorium tes darah saya. Betapa kagetnya saat saya membaca bahwa Leukosit saya berada di angka 22.222, yang seharusnya normalnya berada dikisaran 4.000 – 10.000. saat itu menjadi momentum terberat bagi saya. Saya memutuskan untuk berobat secara medis. Menurut Dokter penyakit saya bisa disembuhkan, dengan catatan meminum obat setiap hari seumur hidup. Bayangkan saya harus minum obat yang sebutirnya berharga Rp 250.000,- dan saya harus meminumnya sehari 4 kali.

Suatu hari saat diadakan reuni jemaat pasca kepergian ke Israel, ada seorang jemaat yang menilai bahwa wajah saya semakin pucat dan badan terlihat kurus. Akhirnya saya ceritakan mengenai penyakit saya. Kemudian ia memberikan sebotol Tahitian Noni Juice untuk mengatasi masalah kesehatan saya. Dengan dosis 1 x 30cc sehari dan dibarengi dengan konsumsi obat medis, saya merasakan perubahan dalam tubuh saya. Hasil laboratorium saya kembali normal dan membaik. Stamina prima, dan napsu makan meningkat, Saya yakin bahwa TNJ benar-benar perpanjangan Tangan Tuhan dalam kesembuhan saya. Saya sarankan TNJ menjadi alternatif solusi masalah kesehatan yang bisa diandalkan

 

Kisah Hj. Puji Suwati Sembuh dari Sirosis Hati dengan Regenerasi Sel Hati berkat Tahitian Noni

Obat kanker hatiKANKER HATI / SIROSI BISA SEMBUH, ini buktinya, di tahun 1990-an, Ibu Hj. Puji Suwati sering merasakan sesak di dada dan kadang perut terasa membesar. Dokter tidak memberitahu dengan jelas penyakit yang di derita dan obat yang diresepkan hanya memberikan kesembuhan semu karena masalah kesehatan tersebut selalu muncul kembali. Pada tahun 2005, Ibu Ibu Hj. Puji Suwati di vonis sakit jantung dengan gejala sesak di dada dan sempat dirawat di RS.

Tahun 2010, Bapak kami meninggal dunia, semenjak itulah perut ibu saya terus membesar. Setelah di periksa, vonis dokter saat itu adalah Hepatitis dan ibu saya harus dirawat karena terdapat cairan dalam perut akibat kebocoran pada hati. Di rumah sakit Ibu dikasih obat agar cairan tersebut keluar melalui air seni.

Sepulang dari rumah sakit, perut ibu saya mengecil tapi dalam hitungan minggu kembali membesar. Dokter yang menangani pun bingung. Dokter tersebut kemudian memberikan rujukan ke dokter rumah sakit lain. Di rumah sakit yang baru, dokter yang menangani melakukan rotgen dan lain-lain. Setelah diteliti, ibu saya divonis menderita Sirosis Hati, penyakit yang berkaitan dengan kebocoran pada hati. Dan penyakit itu sebenarnya sudah ada sejak lama namun tidak terdeteksi secara dini.

Semenjak itu, Ibu saya harus disedot cairannya setiap dua bulan sekali. Setiap disedot, kira-kita 5 Liter cairan keluar dari perut ibu saya. Dokter bilang sakit ini tidak bisa sembuh total, kecuali Cangkok Hati. Ibu saya tambah strees.

Juli 2011 saya bekerja sebagai staff pribadi seorang pengusaha bernama Bapak Nurcahyo, yang juga IPC Morinda Bioactives dengan level “Club Marquesas”. Beliau memberikan saya produk Tahitian Noni Bioactive Beverage untuk konsumsi saya pribadi. Tapi Tahitian Noni Bioactive Beverage itu saya berikan ke Ibu dan saya bilang ke Ibu saya : “Ibu semoga ini Ikhtiar terakhir dan yang paling manjur dari obat-obat dokter. Ibu saya harus yakin kalau Tahitian Noni Bioactive Beverage bisa membantu kesembuhan Ibu. Jangan setengah-setengah yakinnya , karena ibu mau sembuh total kan ? Bukan sembuh setengah-setengah”. Sejak saat itu, Ibu minum Tahitian Noni Bioactive Beverage sebanyak 3 X 30cc dalam sehari.

Tiga hari kemudian, Ibu menghubungi saya dan bilang perutnya sudah tidak kembung lagi dan tidak merasa sesak di dada. Saat itulah saya memutuskan bergabung dengan Morinda Bioactives. Dan dalam hitungan bulan, perut ibu saya mengecil, gula darahnya normal. Kesembuhan Ibu saya mungkin terbantu dengan datangnya bulan puasa pada saat itu. Ibu saya sering kali berbuka dengan Tahitian Noni Bioactive Beverage dan air putih saja dan baru makan setelah 30 menit kemudian. Namun walau demikian, Ibu saya tetap rajin kontrol ke dokter, dan dokter pun mulai menurunkan dosis obatnya karena cairan di dalam perut ibu saya berkurang terus.

Ucapan syukur saya kepada Allah SWT yang mempercayakan Tahitian Noni Bioactive Beverage sebagai jalan kesembuhan Ibu saya dan kepada Bapak Nurcahyo. Ibu saya kini sudah kembali sehat dan beraktifitas seperti biasa. Sekarang bagi ibu saya, tiada hari tanpa bicara Tahitian Noni Bioactive Beverage ke orang-orang.

 

 

sembuh dari kanker payudaraKisah Dokter Pur Pulih dari Kanker Payudara

dr. Sri Purwaningsih

Selama hampir tiga tahun dr. Sri Purwaningsih atau yang akrab dengan panggilan dr. Pur berjuang melawan kanker. Awalnya pada akhr tahun 2005, dr. Pur merasakan adanya benjolan dilingkar payudaranya. Kecurigaannya bahwa itu adalah sebuah kanker pun ternyata terbukti setelah menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan.

Satu-satunya jalan mengobatinya adalah kemoterapi. Selama hampir enam bulan sejak januari 2006 hingga Juni 2006, dr. Pur menjalani kemoterapi hingga 6 kali setiap 4 minggu sekali. ”Efek kemoterapilah yang membuat saya merasa tersiksa. Bayangkan selama dua minggu lebih saya mulai muntah, belum lagi rambut rontok dan kulit yang mengering.” ujar dr. Pur.

Bahkan dr. Pur juga merasakan cairan yang ada pada sendi-sendinya mengering, sehingga setiap pergerakan tubuhnya disertai rasa sakit yang luar biasa. ”Sayang sekali saya baru dikenalkan Tahitian Noni Juice (TNJ) pada akhir Maret 2009 lalu, padahal setelah saya mengkonsumsinya dengan dosis 2x100cc tubuh saya terasa nyaman,” terang dr. Pur yang kondisi kesehatan dan staminanya bertambah baik setiap harinya.

Rutinitas dr. Pur mengkonsumsi TNJ berubah manis. Pertengahan April lalu, saat memeriksakan dirinya ke RSCM, tidak ditemui adanya kanker lagi. ”Hasil pemeriksaan yang negatif terhadap semua tanda kanker, membuat saya semangat berbagi resep sehat kepada teman-teman yang masih mengalami hal serupa dengan saya,” imbuhnya.

Kini dr. Pur merasakan stabilitas tubuh terus membaik dari hari ke hari. ”TNJ tidak saja membuat istirahat saya dan nafsu makan saya membaik, namun segala fungsi kerja organ tubuh saya diperbaiki. Buktinya saya tidak lagi merasakan hal-hal yang janggal pada diri saya. Terimakasih TNJ.”

Menurut Dr. Henry Naland Sp.B Onkologi, Dokter bedah Ongkologi FKUI/RSCM & RS. Omni Medical Center. ”Dalam penatalaksanaan kanker, dibutuhkan nutrisi untuk membantu kualitas hidup pasien kanker. Dengan dipatenkannya penggunaan Tahitian NONI Juice sebagai bagian dalam uji klinis pada kasus kanker kolon memberikan tambahan keyakinan bahwa produk ini bisa menjadi pilihan dalam terapi komplementer pasien kanker secara keseluruhan. Noni Juice yang diberikan bersamaan dengan kemoterapi pada pasien kanker akan mengurangi efek samping yang diakibatkan oleh kemoterapi dan mempercepat pemulihan pada tubuh saat menjalani recovery.”

“Saya bertekad sembuh dari penderitaan saya”

Silakan Klik “Order Risk Free” di bawah ini

Order obat kanker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Go to Top